WHAT'S NEW?
Loading...

Perawatan Rambut


Perawatan rambut di Mafaza Salon akan membuat rambut para muslimah sehat dan indah kemilau. Selain menggunakan bahan-bahan berkualitas, kami juga menambahkan bahan alami yang masing-masing memiliki khasiat yang berbeda.

- Potong rambut 
- Cuci rambut 
- Blow
- Cuci rambut + Hair Tonic 
- Cuci rambut + Vitamin + Hair Tonic 
- Cuci rambut + Vitamin
- Vitamin rambut balita 
- Potong Poni 

Cat Rambut

Perwarnaan rambut secara alami dengan bahan inai yang mewarnai rambut sekaligus merawat rambut, karena kandungan nutrisinya.

Tersedia 

Warna Burgundy, Dark Brown, Mahogany, Chestnut, Ultra Violet, Blue.
Cat Heyna
Cat Decore


Cream Bath

Cream bath berfungsi memberi nutrisi pada rambut, sekaligus bisa memperlancar peredaran darah, menjaga kerontokan, serta menyuburkan rambut. Cream bath juga merupakan cara yang pas untuk merawat rambut agar tidak berketombe, gatal, rontok, maupun lepek, terutama bagi wanita berjilbab
.
Tersedia : 
  - Cream bath standart
  - Cream bath NR
  - Cream bath Makarizo
  - Cream bath Lolane
  - Cream bath fun cool


Natural Hair Treatment

Perawatan rambut secara alami menggunakan bahan-bahan alami, seperti lidah buaya, jeruk nipis, VCO, madu, dan bahan alami lainnya, yang diramu secara langsung sesuai dengan kondisi rambut.


Hair Spa

Perawatan rambut menggunakan teknik massage khusus dengan kosmetik yang lebih harum dan kandungan nutrisi yang lebih banyak, sehingga rambut menjadi harum dan sangat lembut. Sangat cocok untuk mengatasi rambut rontok, ketombe, atau kusam dan kusut.
Perawatan Hair Spa ini bisa dilakukan selama lebih kurang 60 menit.

Hair Spa Makarizo
Tersedia :
- Aroma Coklat          - Aroma Vanilla
- Aroma Strawberry  - Aroma Mint

Hair Spa Loreal


Hair Mask

Perawatan rambut menyeluruh dari kulit kepala sampai batang rambut dengan mengoleskan cream masker pada kulit kepala dan rambut, tanpa pemijatan bagian kepala. Untuk mengatasi rambut rontok atau rambut rusak akibat pewarnaan/pengeritingan/rebounding.

Tersedia :

     -  Hair Mask Lumpur  
     -  Hair Mask Loreal
     -  Hair Mask Madu
                 

0 komentar:

Posting Komentar