WHAT'S NEW?
Loading...

Perawatan Tubuh



Tradisional Massage

Pemijatan khusus seluruh tubuh dengan menggunakan gerakan yang khusus dengan aroma terapi. Perawatan ini dilakukan selama kurang lebih 60 menit.

Thailand Massage 


Foot Massage

Pemijatan khusus daerah kaki untuk melancarkan peredaran darah dan mengatasi otot-otot yang lelah/kaku pada bagian kaki. Ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Back Massage

Pemijatan khusus daerah punggung untuk melancarkan peredaran darah dan mengatasi otot-otot yang lelah pada bagian punggung. Ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Body Scrub

Body Scrub / lulur merupakan perawatan tubuh dengan melumuri tubuh yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran bulu dan membuka pori-pori sehingga dapat bernafas, serta kulit menjadi lebih cerah dan putih. Perawatan ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Body Mask

Body Mask merupakan perawatan kulit yang menggunakan masker yang bersifat dingin. Proses ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Spicy Bath

Mandi berendam dengan menggunakan rempah-rempah alami dan wangi. Berendam dapat dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Body Suana

Mandi uap menggunakan infrared. Body Sauna untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi racun-racun di kulit melalui pengeluaran keringat. Body Sauna dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

Menicure & Pedicure

Perawatan jari-jari tangan, terutama kuku dan kaki agar terlihat lebih indah dan sehat. Perawatan ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit.

0 komentar:

Posting Komentar