WHAT'S NEW?
Loading...

Pengalaman ke Mafaza Muslimah Salon


Mafaza Salon & Days Spa Muslimah
Kemarin saya nyobain perawatan di salah satu salon yang cukup hits di brebes, namanya mafaza muslimah salon seperti namanya salon ini khusus buat muslimah alias cewek ya bukan Cuma buat muslim aja kok yang penting cewek alias cowok dilarang masuk jadi cowok tunggu diluar disediain kursi tunggu kok tenang aja. I’m really sorry gak sempet moto soalnya hape saya kameranya lagi rusak dan saya gak punya camera digital *poor me* jadi jangan bilang no pict = hoax ya. lol

Saya sebenernya kesini gak direncanain lho saya iseng-iseng aja pengen nyobain creambath gara-gara tragedi pingsan dan kepala saya kebentur kursi lalu lantai jadi kepala saya pusing banget selama berhari-hari akhirnya saya mencoba untuk merelaxan diri sendiri *elaahh*, saya itu survivor sejati doyan kemana-mana sendirian asal tempat itu masih bisa dijangkau *bilang aja jomblo akut gak ada yang nemenin* ya seperti itu lah kejadiannya.

Mafaza salon itu bertempat di jl. KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pasarbatang Brebes, 100 meter sebelah timur kupat sate blengong pak  Rajak . Tempatnya itu rumah sendirian alias kanan kiri belakang sawah. Pokoknya buat yang nunggu didepan alias para cowok-cowok ganteng gak bakal kepanasan malah sepoi-sepoi uhuy. Tempatnya ya kayak tempat spa salon pada umumnya dengan tulisan mafaza gede-gede di atas tempatnya ada pos satpamnya juga di depan tempatnya emang agak gak kelihatan kalo yang belum pernah kesitu harus super teliti biar gak kebablasan. Jam terbang eh jam operationnya dari jam 9.00- 18.00. sebelum masuk kalian harus copot sandal dulu terus diruang depan ada resepsionis dengan buku, nah tinggal buka buku it uterus milih deh mau potong rambut, creambath, hair mask, spa, waxing, dll. 

Menurut saya yang tinggal di pedalaman mafaza ini cukup lengkap dan beragam saking beragamnya saya sampe keder mau milih yang mana maunya sih semua *eh tapi saya masih inget dompet dong. Saya milih buat creambath sama waxing ketiak *kenapa? Terpaksa booo aslinya.haha*, saya milih creambath makarizo + NR tonic dengan harga cukup mahal memang dibanding salon lainnya di area brebes ada tapinya lho.

Setelah masuk tempat eksekusi kita disuruh ganti kemben soalnya area punggung dan tangan juga mau dipijet *uhuy I love it* kalau biasanya saya creambath Cuma di pijat kepala sama leher kalo ini hampir half in one bukan all in one soalnya kakinya kan engga *maruk mode on*. Karena sudah buka-bukaan gini saya minta sekalian waxing aja. Setelah ganti kemben kita sampoan dulu lalu creambath deh saya pilih aroma kiwi, mbaknya diem aja gak banyak omong gitu biasanya orang salon kan rumpi bingit gitu ya, dimeja eksekusi udah disiapin welcome tea sama majalah saya sih lebih memilih buat meresapi tiap pijatan yang ada awalnya kepala setelah udah pindah ke leher belakang lalu punggung lalu tangan dan jari jemari menggunakan protolium jelly *bukan minyak urut yang baunya ewww itu ya soalnya saya sensitip bau-bauan* pijatannya emang walau agak sakit yang dibagian jari *saya punya trauma soal jari jemari soalnya* tapi its ok masih enak kok.

Sambil nunggu saya disuruh waxing aja dulu dan syakitnya itu disini *angkat tangan* saya gak terbiasa aja kali ya eh salah salah saya juga sih sebenernya soalnya aslinya honey waxnya abis jadi pakenya wax strip yang sudah saya ketahui gak terlalu mempan disaya, mempan sih tapi harus berkali-kali. Pertama tama ketiak di bersihkan dengan air hangat lalu dioleh alcohol 70% *pada tahap ini alcohol belum menyakiti saya* dan wax go on, saya sih selow aja pas di waxing soalnya saya sudah terbiasa melakukan dirumah, yang enak ini dibantuin orang lain dan langsung satu hentakan jadi gak begitu  sakit yang sakit itu pas dikasih alcohol lagi rasanya perih banget, setelah selesai bulu-bulu yang masih bandel dicabutin pake pinset *kadang sakit kadang engga* terus dibersihin lagi pake air hangat lalu dikasih kaya cairan anget-anget gitu yang ternyata kaya paraffin gitu gunanya buat calming, agar bulu gak cepet tumbuh, dan menutup pori-pori diketiak. Dan eksekusi pun berakhir saatnya bilas rambut- ngeringin rambut- dan bayar.

Pros :
·  Tempatnya bersih dan nyaman
·  Mbaknya rapih-rapih bersih berseragam
·  Ada welcome tea-nya
·  Pijetan enak dan lama (creambath dialokasi 60 menit)
·  Pijetan half in one (kepala-leher-punggung-tangan-jari jemari)
·  Mijetnya pake protolium jelly bukan minyak urut
·  Mbaknya gak banyak omong gak banyak rumpi
·  They treat you like princess
·  Kamar mandi oke
·  Tempatnya banyak jadi kalau antripun gak bakal lama
·  Cowok gak boleh masuk
·  Mbaknya ramah
·  Paket yang disediakan banyak
·  Dekat
·  Hasilnya memuaskan

Cons :
·  Mahal but worth to try lah

Karena saya cinta perawatan (oleh diri sendiri dan orang lain) jadi I love them so much. Saya disana dari jam set 4 lebih sampai jam set 6 lebih dan saya nyaman-nyaman saja, karena saya kesitu sore jadi Cuma ada saya saja.

Price :
Rate : 9.5/10
Recommended : of course
Datang lagi ? yes ! rencananya pengen nyobain semuanya, nanti saya kasih photo-nya di kunjungan berikutnya. saya sengaja bikin member soalnya kalo punya membernya bisa dapet disc gitu deh tapi sayangnya saya belum dikasi kartu soalnya kartunya lagi abis gitu katanya, bayar 20 ribu jangkanya untuk 2 tahun.

Cheers dien chan :*
http://dien-chan.blogspot.co.id/2014/09/pengalaman-ke-mafaza-muslimah-salon.html

0 komentar:

Posting Komentar